Minggu, 04 Desember 2016

Cara Membersihkan Paru Paru Bagi Perokok Aktip

Cara Membersihkan Paru Paru Bagi Perokok Aktip


Merokok merupakan sebuah kegiatan yang menjadi kecanduan bagi banyak orang. Walau tampak menyenangkan namun ternyata dalam sebatang rokok menyimpan banyak sekali kandungan negatif. Kandungan pada rokok merupakan zat yang berbahaya bagi kesehatan tubuh dan beresiko mendatangkan banyak sekali jenis penyakit.

Merokok tidak hanya buruk bagi yang melakukannya, namun juga bagi para perokok pasif yang terkena bahaya asap rokok yang pada dasarnya bukanlah pengguna langsung. Lebih buruknya lagi, bahaya perokok pasif ternyata beresiko terkena dampak buruk nikotin 3 kali lipat jika dibandingkan dengan perokok aktif. Dalam hal ini, diperlukan pengetahuan mengenai cara menetralisir nikotin yang terkandung dalam rokok supaya tidak beresiko mendatangkan penyakit serius.



Salah Satu cara alami yang dapat dilakukan adalah dengan memanfaatkan buah serta bahan makanan yang lain. Berikut ini merupakan Cara membersihkan paru-paru bagi Perokok aktip.diantaranya:


  • Minum Air Putih
    Selain untuk melancarkan proses metabolisme tubuh, meningkatkan sistem imun tubuh dan juga menjaga tubuh agar tetap terhidrasi, air putih juga bermanfaat untuk mengeluarkan racun yang dihasilkan oleh rokok. Setiap orang disarankan minum air putih yaitu 8 gelas atau 2 liter dalam sehari. Dengan rutin minum air putih sesuai takaran, ini tak hanya mampu mengeluarkan racun saja, akan tetapi hal ini juga merupakan salah satu tips ampuh untuk berhenti merokok.
  • Madu
    Madu merupakan hasil alam yang sudah sejak ribuahn tahun lalu sudah di gunakan mulai dari di gunakan masker oleh cleopatra hingga di jadikan penanganan pertama TBC oleh ibnu sina. Untuk membersihkan paru paru mengkonsumsi 1 sendok madu murni dapat menurunkan resiko kanker paru paru yang anda alami . Buktinya setelah mengkonsumsi madu 1 sendok setiap hari banyak laporan dari perokok aktif mulai berhenti batuk batuk.
  • Mengkonsumsi Sayur-sayuran
    Sayur kaya akan serat dan vitamin lainnya yang di butuhkan oleh tubuh terutama sayur sayuran yang berdaun hijau seperti brokoli , bayam dll , Selain kaya akan serta sayur berdaun hijau pun kaya akan kandungan mineral.Yang sangat di butuhkan oleh tubuh di mana seperti sudah tadi di sebutkan mineral pada madu dapat memperbaiki jaringan pada paru paru
Cara mebersihkan paru-paru dari nikotin secara alami dan kesehatannya harus dimulai dari sekarang. Paru-paru yang tidak dijaga dapat meningkatkan resiko terkena gangguan kesehatan bahkan kematian. Ada banyak sekali keuntungan bagi mereka yang paru-parunya bebas dari nikotin yang berasal dari rokok.

Tahukah anda jika ternyata dalam sebatang rokok mengandung 8 hingga 20 miligram zat berbahaya nikotin. Nikotin bukan hanya berpengaruh pada menurunnya kesehatan paru-paru namun juga buruk bagi kesehatan otak. Nikotin sendiri dapat membuat pengguna mersaa lebih santai atau bahkan sebaliknya. Dampak nikotin yang satu ini dikenal dengan nama Biphase effect  yang dapat membuat si perokok merasa semakin ketagihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar